^^Welcome to Little Miss Candy Blog. This is my little own story, hope you will be fun :). Thank you for visit Little Miss Candy Blog^^

Pages

Resensiku :)

Minggu, 26 Juni 2011
Nah, ceritanya gini beberapa hari yang lalu aku ke toko buku, sebenarnya sih cuma mau nyari novel "Daun Yang Jatuh Tak Pernah Membenci Angin", novel yang aku pinjam ama sarah. Tapi pas lagi searching nih, aku nemuin novel "Karena Cinta Itu Sempurna", awalnya cuma mau lihat aja, begitu liat yang nulis novelnya Indi, penulis Best Seller "Waktu Aku Sama Mika" buru-buru deh aku beli biar nggak penasaran, walaupun novel pertamanya Indi "Waktu Aku Sama Mika" belum pernah aku baca (nyesel nggak beli).

Identitas buku :


Judul: Karena Cinta Itu Sempurna
Penulis: Indi
Penerbit: Homerian Pustaka
Halaman: 180 Halaman

"Karena Cinta Itu Sempurna" itu adalah novel ke-duanya Indi. Waktu aku baca novel ini, ada kalimat yang buat aku bingung, kalimatnya gini "Aku adalah orang yang paling beruntung di dunia" (mirip-mirip kayak gitu deh). Hhmm... maksudnya apa ya?? Saat baca halaman yang pertama sampai halaman yang terakhir, aku ngerti kenapa?? Karena Indi punya sesuatu yang orang lain tidak punya. Indi punya orang tua yang begitu sayang padanya, teman-teman yang selalu ada dan siap mendukung, dan hal-hal yang penuh dengan keajaiban.


Aku nggak pernah nyesel udah beli novel ini, aku merasa membeli dan membaca novel ini adalah hal yang benar. Aku sempat bengong waktu baca tentang kehidupannya Indi. Memang benar, kata beruntung cocok buat Indi. Walaupun Indi punya skolioser, tapi Indi selalu kelihatan bahagia dan selalu di kelilingi oleh keajaiban-keajaiban, so lucky you are sugar (Sugar panggilan Mika buat Indi ^_^).

Tentang Mika, menurutku dia orang yang baik dan romantis (hehehe n_n). Waktu baca salah satu halaman, Indi nanya kenapa Mika suka memanggilnya dengan sebutan sugar, Mika nggak jawab pertanyaan itu, tapi Mika nanyi. Lagunya kayak gini "sugar... ah, honey... honey... you are my candy girl and I wanting you", lagu salah satu iklan di TV, itu membuatku tersenyum kecil.

O, ya... ada lagi yang bikin aku terkesan dengan novel ini, saat Mika berlari dengan menggendong Indi, supaya Indi juga bisa merasakan bagaimana berlari. Mika itu malaikat penolong buat Indi, walaupun sekarang Mika udah ada di surga bersama tuhan :). Dan Ray, teman istimewanya Indi. Ray selalu siap mendukung Indi apapun yang terjadi.

So, buat kalian yang belum baca atau beli novel ini, kudu cepetan beli. Di jamin nggak bakal rugi, novelnya keren banget, wajib baca!!!

2 komentar:

Symphony of Elegy Says:
26 Juni 2011 pukul 07.12

wah, melihat dari resensi yang dibuat mbak writernya -- habis gak tahu namanya -- novelnya isnpiratif dan menyentuh. Makasih mbak buat resensinya, :D

Febri Says:
26 Juni 2011 pukul 16.34

Saya Febri si peresensi kak :)
Makasih buat pujiannya ^^, tapi jangan terlalu tinggi kak mujinya, nanti saya bisa melayang, hehehehe :D :D

Posting Komentar