^^Welcome to Little Miss Candy Blog. This is my little own story, hope you will be fun :). Thank you for visit Little Miss Candy Blog^^

Pages

Cantik

Minggu, 26 Juni 2011
Awalnya...
Catherine's Day dirayakan untuk memperingati kesucian Saint Catherine yang meninggal di Alexandria pada tahun 305 Masehi. Tradisi itu pun cuma dijalankan sama masyarakat Kadris di Estonia, negara kecil di Eropa. Belum jelas sih gimana awalnya, tapi sejak abad ke 10, Catherine's Day dirayakan setiap tanggal 25 November.

Di hari itu, semua cewek wajib memamerkan penampilan terbaiknya. Mereka harus benar-benar berubah jadi cewek cantik dan membuat pangling orang yang melihatnya. Padahal tuh ya, di hari biasa penampilan mereka "ancur" banget, hehehe...

Nggak berlebihan sih kalau dibilang ancur a.k.a messy, soalnya mereka kan bekerja sebagai penggembala ternak yang setiap hari berjemur dibawah terik matahari. Satu hal yang bikin perayaan Catherine's Day jadi tambah menarik, karena para cowoknya ikutan dandan juga. Hal itu dilakukan sebagai penghargaan mereka terhadap kaum cewek gitu, deh.

Nah, setelah semua orang jadi keren, mereka bakal saling mengunjungi dan melakukan doa bersama untuk perbaikan nasib di masa depan. Habis itu dilanjutkan dengan makan bareng. Acara ini juga sering dijadikan ajang untuk mencari jodoh. So, buat yang lagi jomblo kudu ikutan nih acara... ^_^.  

0 komentar:

Posting Komentar